Rabu, 17 Juni 2015

Bayi 4 kaki dan 4 Tangan Dipercayai Penjelmaan Dewa


Warga India Timur, tepatnya sekitar Jalan Baruipur, digemparkan  dengan kelahiran seorang bayi laki-laki yang memiliki empat tangan dan empat kaki.
Bayi yang diberi nama `God Boy` oleh warga setempat mirip dengan Dewa Hindu. Masyarakat setempat mempercayai bahwa bayi laki-laki itu merupakan penjelmaan Dewa Brahma karena memiliki 8 anggota.
Warga India Timur, tepatnya sekitar Jalan Baruipur, digemparkan dengan kelahiran seorang bayi laki-laki yang memiliki empat tangan dan empat kaki
bayi berkaki 4 bertangan 4
Kelahiran bayi tersebut dengan berlebihan anggota sebenarnya adalah anggota 'co-joined' kembar bayi tersebut yang tidak berkembang dengaan sempurna.

Keadaan menjadi tidak terkontrol akibat terlalu banyak orang datang melihatada yang menangis dan meratap dan bahkan sampai ada yang  mendirikan kemah di sekitar rumah bayi untuk berdoa.  Mereka percaya ini adalah petanda dunia hampir kiamat. dailymail.com


Senin, 15 Juni 2015

Rest in Peace Angeline


Niat Margret dan kedua anaknya menjual asset-asset peninggalan Alm. suami terakhirnya terkendala oleh keharusan menunggu Angeline dewasa agar dapat bertindak sebagai subjek hukum dalam pewarisan. Padahal sesuai akta adopsi Margret wajib mengembalikan Angeline pada orangtua kandungnya ketika dia sudah berumur 18 tahun. Itu berarti kelak Angeline akan meninggalkan Margret dan kembali ke ibu kandungnya sambil membawa bonus warisan dari ayah angkatnya sebesar $1,200,000 atau setara 12 Milyar!

Tidak terima dengan surat wasiat ayah angkatnya Douglas Scardordugh, dimana Angeline menerima 60% dari total warisan, mengalahkan anak kandungnya sendiri yaitu Christina Kunci dan anak tirinya yang suka dugem Yvonne caroline. Mereka jadi nyesel bukan main kenapa dulu mengadopsi anak satu ini. Puncaknya awal 2015, Christina Kunci butuh uang untuk study di Amrik, hutang sudah mulai menumpuk, Yvonne Caroline butuh uang buat dugem, ketiga setan ini sudah ga tahaaaaaaaan jual property. Akhirnya prahara Angeline pun dimulai.
angeline

Cinta itu sudah berubah jadi benci dan dendam kesumat. Perhatian dan kasih sayang sudah berganti dengan kecemburuan dan kekecewaan. Wajah2 ceria yang dulu ada disekelilingnya sudah berubah jadi wajah yang kasar, bengis, kejam dan menyeramkan. Wajah yang suka menghardik dan main tangan...

Awal 2015 penyiksaan pun dimulai... Skenario pembunuhan pun dirancang... Dibantu dengan Agus dan AA (yang berperan sebagai eksekutor) yang notabene mereka semua sekampung dengan Margret - dengan iming2 uang pembagian masing2 sebesar 2 M - persekongkolan pun dimulai. Lubang pun digali... Tanah buat nimbun pun dicari... Jimat supaya tidak digentayangi arwahpun pun diantisipasi... FP buat alibi dan GoFundMe pun dibuat... Melapor penculikan ke polisi pun dilakukan... Menuduh ibu kandung yang menculik pun disebarluaskan.

Tapi... Bau busuk mayat mulai menyebar. Satu dua orang mulai curiga.... Kekhawatiran dan ketakutan mulai muncul.... Menteri2 datang membuat panik... Tuhan pun bekerja.... Satpam mempergoki Margareth duduk termenung dan menutupi gundukan dekat kandang ayam dengan daun pisang kering. Satpam pun curiga dalam lapor polisi. Kasus pun terbuka.... Satpam berhati emas ini bernama Dewa Raka. Angeline pun berterima kasih pada Dewa Raka sang penolongnya. Berkat jasanya Angeline sudah bisa pergi dengan tenang. Karena dia yakin seluruh masyarakat Indonesia akan menyelesaikan perkara ini untuknya dengan seadil-adilnya. Damai... Damai... Damai....

Angeline meminta pada pak polisi untuk jujur dalam menuntaskan kasus ini. Dia meminta pak polisi untuk tidak tergoda pada iming2 uang seperti Agus dan AA. Mereka yangpernah terbersit untuk memainkan kasus ini perlu belajar mengenai kejujuran dan dedikasi pada Pak Satpam Dewa Raka.

Keluarga ini memang bangke. Psikopat. Pura2 miskin. Pintar memalsukan identitas mengaku dari Kalimantan dan manado tapi ternyata darï NTT. Cerdas luar biasa menyusun pembunuhan berencana. I stand for capital punishment alias death sentence alias hukuman mati.... Sekian.


Kota Ini Membuat Jalur Khusus Pengirim SMS

Sebuah kota di Belgia, Antwerp, membuatkan para pengguna yang berjalan kaki sebuah lajur khusus terutama bagi mereka yang suka berkirim SMS dan penggila sosial media.
Gagasan pembuatan jalur khusus itu pertama kali dilontarkan sebuah toko telepon seluler di kota tersebut. Menurut pihak toko, jumlah ponsel yang rusak akibat penggunanya bertabrakan dengan sesama pejalan kaki saat sedang mengirim pesan teks sangat signifikan.

“Anda mungkin berjalan sembari mengirim SMS atau Whatsapp tanpa memperhatikan lingkungan sekitar dan benar-benar fokus pada layar ponsel. Ini menyebabkan tabrakan dengan tiang atau pejalan kaki lain. Anda bahkan bisa membahayakan nyawa Anda ketika mengirim pesan seraya menyeberang jalan,” kata juru bicara Mlab, laboratorium ponsel yang bermarkas di Antwerp sebagaimana dikutip Yahoo News.

Jumlah ponsel di dunia saat ini disebut-sebut melebihi populasi dunia. Berdasarkan data sejumlah penyedia jaringan ponsel dan perusahaan-perusahaan terkait, saat ini ada sekitar 7,5 miliar ponsel di seantero jagat. Angka itu melampaui populasi dunia yang, menurut Biro Sensus Amerika Serikat, mencapai 7,2 miliar orang. bbc.com

Mengapa Kucing Takut Air?


Berbagai teori dikemukakan mengenai penyebab mengapa Kucing takut dengan air. Walaupun tidak semuanya. Namun sebagian besar kucing peliharaan manusia kebanyakan takut dan menghindari air.

Seorang profesor veterinar di Washington State University, Catherine Ukibarri mengemukakan teori bahwa  bulu binatang kucing merupakan pelindung kesejukan, maka kucing tidak mau terkena air.

Lihat ketika dia basah, kucing akan  menjilat bulu di badan untuk mengeringkannya. Jika bulunya basah terlalu lama, kucing mudah sakit perut atau kembung dan boleh membawa maut.

Oleh sebab itulah kucing jinak yang dipelihara manusia termasuk kucing besar yang hidup ditempat sejuk seperti kucing liar dan bobcat, pasti mengelak dan menghindari air.
mengapa kucing takut air, adakah kucing yang tidak takut air.?
kucing takut air
Biar dipaksa sekalipun, kucing tersebut akan berhati-hati  kakinya supaya tidak basah. Kadangkala, kucing akan melompat supaya tidak terpijak air langsung.

Bagaimanapun, tidak semua jenis kucing membenci air. Ada jenis kucing yang dipanggil Fishing Cat  yang hanya bisa ditemui di utara India dan Tenggara Asia, yang sangat pandai berenang. Kucing jenis ini mampu menyelam. Kucing ini juga mampu terjun ke dalam air untuk mengejar ikan.

Selain itu, ada juga sejenis kucing yang dipanggil Turkish Van yang sangat suka mandi. Kucing yang bertubuh besar ini mempunyai bulu seperti kucing Kashmir yang tidak mudah basah oleh air. Kucing jenis ini akan melompat ke dalam bak mandi atau danau untuk berenang. Keluarga spesies kucing seperti harimau, singa, jaguar, harimau oselot dan jaguar turut menggemari air. Kucing besar ini sanggup berenang dan meranduk air semata-mata untuk mengejar mangsa.


Minggu, 14 Juni 2015

Tidur dengan Mayat Istri Bertahun tahun


Banyak yang ngomong kalau cinta itu buta tanpa mengenal batasan waktu, namun  cinta lelaki ini terlampau berlebihan. Seorang lelaki Vietnam  telah tidur di sebelah mayat isterinya selama bertahun tahun.
Tidur dengan Mayat Istri Bertahun tahun
Tidur dengan Mayat Istri Bertahun tahun

Le Van, seorang lelaki berusia 55 tahun dari wilayah Quang Nam, Vietnam, kehilangan isterinya pada tahun 2003. Le Van tidak dapat tidur pada waktu malam tanpa memeluk isteri tercinta, dia tidur di atas kuburan selama 20 bulan. namun ketika tidak bisa bertahan dari hujan dan dinginnya malam, dia lalu mengambil keputusan untuk menggali terowongan ke dalam kubur, agar dapat tidur dengan mayat istri tercintanya tersebut.

Ketika anak-anaknya mendengar rencana aneh ayahnya, mereka berusaha  untuk menghentikan kegilaan pria tersebut.  Le Van lalu memikirkan cara lain supaya bisa duduk berdekatan dengan isterinya pada waktu malam. Pada tahun 2005 Le Van mengeluarkan mayat isterinya dari kuburan, membungkus ke dalam lembaran kertas dan acuan tanah liat lalu memasangkan topeng ke wajh istrinya tersebut. Sejak saat itulah Le Van melakukannya hingga kini.


Memilih Sukacita, Apapun Yang Terjadi; Inspiratif

Memilih Sukacita, Apapun Yang Terjadi

Beberapa waktu lalu, saya menghadiri pemakaman suami dari kawan satu kampus dulu. Seperti kebanyakan prosesi pemakaman, ada saja air mata yang tercurah. Ada suara tangis, ada serak kerongkongan usai berteriak menangis. Ya, hal-hal yang wajar ada di sebuah momen kehilangan orang yang dicintai pun saya saksikan. Namun satu hal yang tidak seperti pada umumnya, saya dapati dalam diri kawan saya yang sebenarnya berhak menangis sekeras-kerasnya.

hati gembira credit pelitakasih.com
Betapa tidak, dia bakal sendirian nanti menjalankan peran orang tua buat anak yang masih balita. Bahkan dalam sebuah kesaksian, kawan saya itu bilang dia telah kehilangan separuh jiwanya dengan meninggalnya sang suami. Namun yang saya lihat pada saat itu adalah senyum sukacita dari seorang perempuan, dari seorang ibu satu balita. Kok sukacita?
Ya, sukacita digambarkan sebagai sebuah perasaan yang dipilih seseorang saat dia mengalami suatu peristiwa, baik ataupun buruk. Sukacita merupakan salah satu buah-buah roh, buah positif dari jiwa setiap manusia di bumi ini. Sukacita itu jauh melebihi rasa senang atau bahagia karena mendapat sesuatu yang menyenangkan. Sukacita dapat hadir di masa kekelaman hidup, bila kita mau.

Ahmad Fuadi dalam karyanya Negeri 5 Menara mengucap bahwa orang boleh menodongkan senapan, tapi kalian punya pilihan, untuk takut atau tetap tegar. Saat kedukaan hadir di hidupnya, kawan saya memilih untuk bersukacita ketimbang berduka sangat. Dia memang menangis sedih, namun tak tenggelam dalam kesedihan tersebut. Kawan saya itu pun mengembangkan senyumnya seolah berujar, “Saya memilih tersenyum, karena apa yang terjadi pada saya adalah pilihan Tuhan yang terbaik dalam hidup saya”

Bagaimana dengan kita?

Ini Gejala MERS, Waspadalah


Dunia dihebohkan dengan merebaknya wabah MERS atau Middle East respiratory syndrome. Penyakit yang awalnya muncul di Timur Tengah negara negara Arab, sekarang juga menyebar di Korea Selatan yang telah membuat 15 warga Korea Selatan Tewas gara-gara virus MERS ini. Penyakit saluran pernafasan ini begitu cepat dan  mudah menyebar mengingat penyebarannya melalui udara. World Health Organization (WHO) Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) telah menyatakan bahwa infeksi MERS-CoV di Korea Selatan diprediksi meluas dan kompleks. Berikut gejala gejala MERS yang patut kita waspadai:
gejala dan tanda tanda penyakit MERS. menurut WHO. penyakit pernafasan MERS. masa inkubasi dan penyebaran virus MERS
credit to alarabiya.net

  1. Gejala awal adalah demam, batuk, dan sesak nafas. Demam yang patut diwaspadai jika mencapai 38 derajat Celcius.
  2. Beberapa orang juga memiliki gejala gastrointestinal, termasuk diare dan mual / muntah. Beberapa orang yang terinfeksi mengalami gejala ringan (seperti gejala flu).
  3. Sakit atau nyeri pada bagian dada.
  4. Untuk mereka yang memiliki tingkat kekebalan tubuh yang lemah atau penderita penyakit jantung, diabetes, stroke, atau penyakit lainnya berisiko lebih tinggi untuk terinfeksi MERS-CoV.
  5. Masa inkubasi untuk MERS biasanya sekitar lima atau enam hari, tetapi dapat juga berkisar dua - 14 hari.
Memang MERS belum terdeteksi di Indonesia namun tidak ada salahnya jika kita mewaspadainya.

Sabtu, 13 Juni 2015

BAHAYA MANDI BOLA

BAHAYA MANDI BOLA
Info buat para orangtua ( Wajib Baca )
Buat para ortu sebaiknya pilih-pilih lagi tempat bermain untuk anak...Dibawah ini saya sharingkan beberapa artikel mengenai bahaya mandi bola, yang saya ambil dari beberapa artikel diblog..., karena jangan sampai anak saya, dan anak bunda mengalaminya :

1. Dear all.. aku mau sharing aja ini kejadian baru nimpa anak tetangga di bandung. Tapi aku cuma cerita garis besarnya aja karena secara detil ngga banyak tanya karena ibunya masih stress .. jadinya ga tega.
Pas hari libur, sabtu/minggu pasti seperti biasa pasti orang tua ingin ajak anaknya main.. tetanggaku dia ajak anak perempuannya umur 3,5th mandi bola di BSM ( Bandung ). Ngga ada feeling apa-apa.. anaknya senang main-main.
Setelah itu besoknya dia masih sekolah (Pre-School) seperti biasa.. ngga ada tanda-tanda apapun. Tapi tiba-tiba hari ke 4 setelah dia mandi bola itu, tanpa gejala apapun, anak itu dia ngga bisa jalan.. anak-nya pun ngga mengeluh ada gejala sakit apapun.. dia cuma nanya denganpolosnya ke ibunya "mama.. kok Riska ngga bisa jalan ya ma"...
Akhirnya sama ibunya dia langsung dibawa ke RS.Boromeus Bandung .. dan itupun setelah diperiksa sama DSA, ngga langsung ketahuan sebabnya kenapa tiba-tiba lumpuh... Sampai akhirnya setelah pemeriksaan dokternya,Riskadikasih macam-macam antibiotik yang memungkinkan buat ngobatin sakitnya itu..karena menurut dokternya ini kena kuman.
Akhirnya, besoknya Riska dirujuk ke RS.Hasan Sadikin karena ada DSA (dokter spesialis anak) yang menangani kasus seperti ini. Selidik punya selidik, akhirnya DSA di Hasan Sadikin menemukan bahwa Riska kena virus, yang menyebarnya virus melalui sumsum tulang belakang.. sampai akhirnya akan merambat ke otak.
Karena itu, Riska disuntik setiap hari yang harga suntikannya 6jt/suntik. Untuk mencegah virus itu berhenti menyebar agar ngga ke otak.Menurut dia, memang virus ini masih jarang di indonesia dan belum diwajibkan sama IDAI. Tapi mulai ada penyebaran virus ini yang menyerang terutama pada balita dan orang tua di atas 60.
Saat ini Riska masih dalam perawatan, dan masih disuntik tiap hari 6jt itu. Tapi menurut Riska (untung anaknya masih bisa komunikasi), sekarang Kakinya mulai kerasa kesemutan biarpun dia masih lumpuh..
Dokternya tidak bisa menjamin apa-apa, tapi hanya berusaha untuk mencegah penyebaran virusnya. Ibunya bingung dan tanya darimana virusnya dateng..dokternya pun ngga bisa bilang kalo itu karena mandi bola.
Tapi saat aku cerita ke kakak iparku, dia ternyata ada pengalaman anak temen kantornya yang kena virus yang sama, dan persis kejadiannya setelah mandi bola juga.
Menurut DSA temen kakakku itu, tempat mandi bola memang merupakan lokasi penularan paling bagus untuk virus apapun, terutama di tempat-tempat umum.Karena jarang sekali pihak taman bermain itu mencuci bola tersebut, dan dengan ruangan yang tertutup dan lembab, tidak kena sinar matahari, tempat mandi bola jadi tempat bersemayam-nya virus.
So, kita semua wajib memperhatikan tempat2 hiburan, tempat bermain buat anak2 kita, jgn sampe' memilih tempat bermain yg tidak sehat spt kolam bola (yg tentunya tidak pernah disterilkan. ..), hiii... bnyk anak2 ngompol di dlmnya, muntah, buang2 ludah, dsb... apalagi ada bnyk telor nyamuk, dan serangga laen yg ngumpet disitu.... ih

2. Ini adalah true story, aku dapat dari milis HIMASAD (HIMA Sastra Jerman UNPAD). Berdasarkan pengalaman salah satu temannya, yang harus kehilangan putranya yg berusia 3 tahun.
McDonalds, Burger King, Timezone,KFC....Tempat yg sangat mengasyikkan bagi anak-anak bermain dengan bola2. Dimana biasanya disebut kolam bola atau mandi bola....
Kejadiannya bertepatan dengan pesta perayaan ULTAH sang anak di McDonalds,setelah selesai makan,anaknya minta bermain di kolam bola tersebut. Namun tak lama kemudian terdengar si anak melolong kesakitan.....Katanya pantatnya terasa sakit sekali, seperti tertusuk sesuatu benda.Lalu setelah di lihat oleh ibunya, ternyata terdapat bilur merah kecil....
Dan beberapa hari kemudian sang ibu mulai curiga akan memar di pantat anaknya yg semakin membengkak.Dan yg lebih mengagetkan sang ibu ketika si anak mulai menggigil gemetar dan muntah-muntah, dan matanya berputar ke belakang......
Segera anak tersebut dibawa ke rumah sakit dan harus di rawat di ICU,dan anak yg malang itu harus meninggal pada malam itu juga......

Ketika dokter menyatakan bahwa kematian anak itu dikarenakan overdosis heroin. Tentunya sang ibu sungguh tidak percaya....Bagaimana mungkin???!!!....Ternyata setelah polisi memeriksa kolam mandi bola di restoran fast food tersebut, mereka menemukan beberapa jarum suntik ; sebagian sudah digunakan,dan beberapa ada yg masih dosis penuh. Dan di tumpukan bola2 itu ternyata banyak sekali bekas2 makanan, muntah, diapers kotor,genangan air kencing bahkan ada pisau2 kecil.....
Kemudian setelah ditanyakan ke Manager restoran tsb, barulah diketahui bahwa kolam bola itu hanya dibersihkan beberapa kali dalam setahun.Jadi mereka sendiri juga tidak tahu pasti apa yang terdapat di dasar kolam mandi bola tersebut.
Coba bila kamu seorang ibu,yg harus mengalami tragedi ini....sungguh memilukan.....Nah teman2,makanya berhati-hatilah mulai sekarang bila membawa anak, ponakan atau adik kamu yg ingin bermain mandi bola.... Memang bagi anak2 itu hal yg sangat menyenangkan,tapi kita kan tidak mau anak2 kita harus bermain di tempat yg kotor dan sangat berbahaya itu.Apalagi harus sampai kehilangan nyawa...... HATI-HATI !!!!!..

3. Kita tidak tahu kebersihan dasar kolamnya, dari atas sih bagus. Berikut beberapa pengalaman serupa yang saya ambil dari berbagai sumber :Satu diantara putraku kehilangan jam tangannya dan karenanya dia sangat kecewa. Kami menggali di antara bola2 untuk mencarinya. Bukannya menemukan jam tersebut, kami malah menemukan muntahan, makanan, kotoran, dan sesuatu yang tidak ingin saya sebutkan. Saya pergi ke manager dan memprotess hal tersebut, dan baru saya mengetahui ternyata kolam bola hanya dibersihkan satu kali setiap bulannya. Saya bahkan ragu kalau hal itu juga dilakukannya. Anak2ku tidak akan pernah bermain lagi di kolam bola manapun.Beberapa di antara pembaca mungkin bukan orang tua, tapi mungkin anda punya keponakan, cucu, atau berteman dengan anak-anak.

4. Saya termasuk yang agak keberatan anak_anak bermain mandi bola. Tahun 1998 ketika kita tinggal di Plano , Texas ada beberapa kejadian anak2yang main mandi bola di restoran/ mall digigit Rattler Snake yang nggak keliatan kalo sampe bertelur dan beranak pinak dibawah bola-bola tersebut. Belum lagi kejadian yang digigit serangga dll. Kan masih banyak tempat bermain anak yang safe. Kan lebih aman...

5. Seorang anak kecil lainnya telah bermain di kolam bola Burger King dan mulai mengeluh lengannya terluka. Dia juga meninggal kemudian. Ditemukan bahwa dia mendapat gigitan ular di sekitar lengan dan pantatnya. Ketika mereka membersihkan kolam bola itu, mereka menemukan sarang ular berbisa di dasar kolam bola tersebut. Anak kecil itu telah menderita sejumlah gigitan dari ular2 yang sangat berbisa.

Jadi Buat Ayah bunda yang membaca artikel ini (btw masih banyak artikel yang senada... coba search di google), tolong sampaikan pada yang lain agar mereka juga memahami bahaya mandi bola....)
silahkan share tanpa perlu izi agar makin banyak ORANG-TUA yang tau..

Fakta Tentang Kurma yang Perlu diketahui

Bulan puasa Ramadhan sudah di depan mata, setiap berbuka tidak sedikit dari kita tentunya ingin makanan yang enak enak. Berbuka puasa disunnahkan oleh Nabi Muhammad SAW dengan makanan yang manis-manis. Salah satu yang menjadi ciri khas Ramadhan adalah berbuka puasa dengan kurma. Namun tahukah Anda apa saja fakta serta khasiat sebenarnya buah kurma yang termasuk keluarga palem ini? Berikut beberapa diantaranya

Fakta dan dan kepercayaan Tentang buah Kurma yang Perlu diketahui khasiat kurma
  1. Tahukah anda bahawa orang yang memakan kurma setiap hari tidak akan didekati jin
  2. Sebagian orang percaya ekstrak kurma dapat mengobati kemandulan wanita
  3. Makanan dan obat paling penting bagi para angkasawan adalah kurma
  4. buah kurma terbukti lebih sehat daripada kaviar?
  5. Sabut pohon kurma adalah pembersih yang paling baik bagi tubuh dan dapat melindungi dari penyakit-penyakit kulit?
  6. apabila kurma direbus dan diminum seperti teh maka ia dapat menggembirakan hati yang sedih
  7. Setiap 100 gram kurma mengandungi 318 kalori, setara dengan 315 kalori yang terkandung dalam setiap 100 gram madu
  8. Sebutir kurma dapat membekalkan anda kalori yang cukup untuk aktivitas seharian penuh semangat
  9. Kurma merupakan makanan paling baik yang digunakan oleh prajurit perang di masa lalu, karena kurma kaya dengan kalori, menguatkannya dan menggiatkan kelenjar adrenalin sehingga dia menjadi seorang yang berani dan tidak takut akan kematian
  10. Ada 1,450 jenis kurma di seluruh dunia
Ada yang mau menambahkan? 

Jumat, 12 Juni 2015

Bayi Terhitam Di Dunia


Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto bayi terhitam di dunia. Yup hitam dan sangat hitam, sampai sampai mata, kuku dan bibir pun berwarna hitam. Dikatakan bayi tersebut berasal dari Afrikas Selatan.
bayi terhitam di dunia
bayi terhitam di dunia
bayi terhitam di dunia

Namun keaslian foto tersebut masih disangsikan apakah asli ataukah rekayasa software editing gambar seperti Photoshop.

Kamis, 11 Juni 2015

Mewahnya Pesawat Kepresidenan Sultan Brunei

Sudah bukan rahasia lagi, kalo Brunei merupakan negara kaya. Sehingga rakyatnya merasakan bahan bakar gas secara gratis yang dipasangkan langsung ke rumah-rumah. Nah sesuai judul diatas, yuk kita intip bagaimana mewahnya pesawat pribadi dan kepresiden Brunei Darussalam.

Interior Mewah
Pesawat Airbus 340 ini berharga $220 juta. Lapisan emas mewarnai interior ruangan dalam pesawat ini. Semua serba lux...




Wah wah ... gak kebayang berapa kekayaan Sultan Brunei ini, kalau wastafel di pesawat aja berlapis emas

Kamis, 04 Juni 2015

tos je

Selasa, 21 April 2015

PNBP POLRI BERDASARKAN PP NO 50 TAHUN 2010



I. Penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM)

A. Penerbitan SIM A
1. Baru : Per Penerbitan : Rp 120.000
2. Perpanjangan : Per Penerbitan : Rp 80.000

B. Penerbitan SIM B I
1. Baru : Per Penerbitan : Rp 120.000
2. Perpanjangan : Per Penerbitan : Rp 80.000

C. Penerbitan SIM B II
1. Baru : Per Penerbitan : Rp 120.000
2. Perpanjangan : Per Penerbitan : Rp 80.000

D. Penerbitan SIM C
1. Baru : Per Penerbitan : Rp 100.000
2. Perpanjangan : Per Penerbitan : Rp 75.000

E. Penerbitan SIM D (khusus penyandang cacat)
1. Baru : Per Penerbitan : Rp 50.000
2. Perpanjangan : Per Penerbitan : Rp 30.000

F. Pembuatan SIM Internasional
1. Baru : Per Penerbitan : Rp 250.000
2. Perpanjangan : Per Penerbitan : Rp 225.000

II. Pelayanan ujian keterampilan mengemudi melalui simulator    : Per Ujian              :Rp 50.000 

III. Penerbitan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) 
A. Kendaraan bermotor roda 2, roda 3, atau angkutan umum : Per Penerbitan :Rp 50.000
B. Kendaraan bermotor roda 4 atau lebih         : Per Penerbitan :Rp 75.000
C. Pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) : Per Pengesahan/Tahun :Rp 0

IV. Penerbitan Surat Tanda Coba Kendaraan (STCK) : Per Penerbitan/ Per Kendaraan :Rp 25.000  

V.  Penerbitan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) 
A. Kendaraan bermotor roda 2 atau roda 3 : Per Pasang : Rp 30.000
B. Kendaraan bermotor roda 4 atau lebih : Per Pasang : Rp 50.000

VI. Penerbitan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) 
A. Kendaraan bermotor roda 2 atau roda 3
1. Baru : Per Penerbitan : Rp 80.000
2. Ganti Kepemilikan : Per Penerbitan : Rp 80.000
B. Kendaraan bermotor roda 4 atau lebih
1. Baru : Per Penerbitan : Rp 100.000
2. Ganti Kepemilikan : Per Penerbitan : Rp 100.000

VII. Penerbitan Surat Mutasi Kendaraan Ke Luar Daerah : Per Penerbitan : Rp 75.000




Selasa, 19 Agustus 2014

Kisah Yang Menyedihkan Budak 6 Tahun Hidup Keseorangan



           
Kisah benar ini terjadi pada tahun 2010 yang lalu, tentang seorang anak bernama A Long yang hidup sendirian di sebuah kampung di kaki bukit Gunung Malu, Liuzhou di wilayah Guangxi, China. Umurnya baru 6 tahun, kedua orang tuanya telah meninggal kerana mengidap penyakit AIDS berturut-turut di tahun 2008 dan 2010.

A Long anak kecil berumur 6 tahun penghidap HIV di sebuah kampung di China. Ibu dan ayahnya telah meninggal kerana virus HIV. selama ini A Long hidup sendiri kerana penduduk di desanya takut berada hampir dengannya kerana takut dijangkiti virus tersebut.

Sehari-harian dia hanya ditemani anjing kesayangannya Lau He, semua dilakukan A Long sendiri di rumahnya di Desa Niucheping di kaki gunung Malu berhampiran Liuzhou, Provinsi Guangxi Zhuang

Untuk makan sehari-hari A Long memasak sendiri, sang nenek kadang-kadang datang mengirimnya sayur-sayuran, lalu A Long memasaknya dengan nasi dari dapur kayu yang kayunya ia cari sendiri di hutan, A Long jiga mendapat bantunan dari kerajaan tapi hanya 77 yuan setiap bulan.

Di sinilah A Long tinggal, sebuah bilik dengan penerangan yang serba kekurangan, seorang diri. dia juga mempunyai hobi bermain bola, sepeti kanak2 seusianya, tapi apa daya dia hanya boleh bermain sendirian.

sejak berita dan foto2 tentang dia tersebar luas di media, ada beberapa dermawan yang mengiriminya boneka dan mainan untuk teman bermain A Long

Sebenarnya masih banyak budak-budak seperti A Long, cuma di china di negara-negara lain pun mereka banyak yang diabaikan dan hidup sebatang kara. Hidup yang mereka jalani bukan kesalahan mereka, mereka g boleh memilih dilahirkan dengan mengidap HIV yang diturunkan oleh orang tuanya.

             

             

             

             

             

             

             

Jangan Mudah Berfikiran Kotor Hanya Sekali Lihat Pada Gambar Ini

You Have A Dirty Mind – Look Again










Senin, 18 Agustus 2014

Kolam Semula Jadi Tempat Pengorbanan Manusia Di Mexico

Cenotes adalah lubang semulajadi atau sinkholes akibat mendapan batu hampar batu kapur yang terdapat air bawah tanah di bawahnya. Terutamanya yang berkaitan dengan Semenanjung Yucatán Mexico, yang terutamanya terdiri daripada batu kapur berliang.

Cenote berasal dari perkataan puak Maya "dzonot" atau "ts'onot" yang bermaksud yang suci, dan mempunyai maksud yang besar untuk puak Maya. Tempat ini mewakili bekalan air utama di negeri yang mengalami musim kering yang panjang. Akibatnya, semua kampung Maya telah dibina di sekitar cenote satu, untuk mendapatkan bekalan air kekal. Cenotes juga penting atas sebab-sebab agama. Mereka percaya cenotes menjadi portal ke neraka dan satu cara untuk berkomunikasi dengan tuhan-tuhan. Penyelidikan arkeologi telah menemui bukti upacara keagamaan yang berlaku di dalam atau di sekitar cenotes, termasuk pengorbanan manusia.







Perubahan Wajah Wanita Cantik Akibat Dari Kesan Dadah

Again, don't do drugs or this might just happen to you.